Aplikasi PIVOT penghasil BITCOIN gratis.. Terbukti Legit

Saat ini zaman sudah serba canggih dimana teknologi terus berkembang, terutama semua yang terkoneksi internet. Banyak aplikasi terus bermunculan, terutama aplikasi yang ada untuk pengguna ponsel. Baik itu untuk para pengguna ios taupun android. Tidak sedikit aplikasi yang menghasilkan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Seperti memberikan hasil berupa voucher maupun cash, yang bisa ditarik melalui akun paypal, karena kebanyakan aplikasi penghasil uang ini berasal dari luar sehingga menggunakan US Dollar. Adapun aplikasi dalam negeri yang memberikan pulsa gratis bagi para penggunanya. Selain itu ada juga namanya uang digital yang harganya tidak bisa dibilang murah, uang digital ini banyak jenisnya salah satunya adalah bitcoin.

Belakangan terdengar aplikasi yang mebagikan bitcoin secara cuma-cuma alias gratis yang bernama PIVOT. Aplikasi Pivot ini berasal dari China, yang sudah mulai booming di berbagai negara. Sebenarnya tujuan aplikasi Pivot ini untuk memberi kemudahan bagi pengguna yang ingin mencari berbagai informasi melalui artikel. Karena aplikasi ini masih tergolong baru maka dari itu mereka membagikan bitcoin untuk menarik perhatian para penggunanya. Awalnya aplikasi Pivot ini menggunakan bahasa mandarin karena hanya diperuntukan di daerah China, namun karena ingin memperluas jangkauannya maka keseluruhannya diubah menjadi bahasa inggris.. 

Apabila kita mencari tahu mengenai aplikasi Pivot melalui situs youtube, maka banyak para youtubers yang membahas mengenai aplikasi ini di akun mereka. Karena selain memberikan informasi, banyak dari mereka menggunakan youtube sebagai wadah untuk mencari refferal dari para subsribernya. Bisa dibilang sambil menyelam minum air, karena hasil yang mereka dapatkan sangat fantastis. Ada yang mendapatkan belasan juta dalam semalam, jadi aplikasi ini tergolong legit.

Dapat disimpulkan aplikasi Pivot ini saat ini sangatlah menguntungkan apabila kita menggunakannya dengan baik. Sebenarnya cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, disana kita harus mengumpulkan power sebanyak mungkin. Dimana power tersebut direset setiap harinya dan akan masuk tersimpan didalam wallet setelah beberapa jam kemudian. Saya akan jelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi PIVOT ini (sementara hanya untuk pengguna android yaa)

Pertama jika kalian berkenan, kalian bisa download aplikasinya Pivot tersebut disini

Setelah itu kalian akan dibawa masuk ke browser, seperti ini


Nanti kalian bisa mendaftar mengunakan akun gmail kalian masing-masing. Kemudian klik download app to withdraw, maka kalian akan dibawa masuk ke playstore untuk mengunduh aplikasi Pivot ini. 



Setelah selesai mengunduh, buka aplikasi Pivot kemudian lakukan log in.


Kemudian pilih sign in with google, langkah pembuatan akun pivot selesai. Mengapa menggunakan sign in with google, karena mengunakan akun gmail lebih mudah dan mengurangi resiko kegagalan.

Langkah selanjutnya adalah mengumpulkan power sebanyak mungkin, berikut tips yang bisa kalian pakai di aplikasi Pivot:
  1. Masuk di Daily Task untuk mendapatkan Power lebih banyak lagi kemudian kerjakan Tugas yang pertama dengan mengundang teman sobat. Tips yang pertama ini anda ambil link referral dari Aplikasi Pivot untuk memulai mendapatkan Power dan bisa mendapatkan Bonus Bitcoin gratis. Selanjutnya bagikan link tersebut keteman anda di sosial media baik Facebook, WhatsApp, Ig dsb. Power yang diperoleh mencapai 10.000 untuk 1 referral.
  2. Terus mengerjakan Daily Task untuk mendapatkan Power lebih banyak lagi Tips yang kedua ini hampir sama dengan yang pertama. Pastikan kalian mengerjakan Read Artikel atau membaca artikel untuk mendpatkan maksimal 4000 power perharinya. Untuk Tips yang kedua ini tinggal klik Get Read Power untuk meng claim bonus power disetiap artikel. Setiap artikel bisa mendapatkan 200 power.
  3. Posting kembali artikel yang telah kalian baca yang kemudian bisa dibagikan kesemua jejaring sosial. Step nya tinggal klik share for power kemudian pilih media nya mau melalui apa. Tentunya dapat melalui WhatsApp, Pesan, Facebook, Gmail email dsb yang tentunya bisa anda manfaatkan untuk membagikan artikel dari Aplikasi Pivot ini.
  4. Terakhir pastikan kalian berhasil menggunakan Aplikasi Pivot dan mengajak teman kalian juga untuk menggunakan aplikasinya. Lalu dapatkan 10 % dari teman yang sudah aktif menggunakan Aplikasi Pivot Android ini.
Setelah mengumpulkan banyak power yang kemudian masuk ke wallet akun kalian, kalian bisa melakuakn penarikan/withdraw dengan cara sebagai berikut :

  • Step pertama masuk di menu Wallet tunggu beberapa detik hingga muncul Assets BTC anda jika sudah ada langsung saja lakukan penarikan btc.
  • Step selanjutnya Klik di Balance BTC yang anda miliki lalu pada halaman tersebut akan muncul detail dari BTC yang akan anda cairkan.
  • Step berikutnya Klik Withdrawal lalu isi form Withdrawal Address dengan alamat btc anda yang tentunya sudah dibuat. Untuk pembuatan alamat btc anda bisa melalui coinbase atau indodax dsb.
  • Isi Amount dengan total BTC yang akan anda cairkan dari Aplikasi Pivot ini lalu isi juga memonya bebas jika sudah, step terakhir klik Submit. Selanjutnya anda tunggu penarikan anda berhasil dan bisa di cek di halaman history pencairan btc.

Nah itulah bagaimana garis besar penggunaan aplikasi PIVOT. Akan tetapi saya menyarankan untuk tidak berbuat curang pada saat memainkan aplikasi ini, karena setiap harinya banyak akun yang di banned oleh pihak Pivot karena mereka mendeteksi banyak user yang curang. Hal tersebut akan merugikan kalian sendiri apabila hasil yang sudah dikumpulkan tidak dapat diambil. Namun ada cara lain untuk memperoleh power lebih dengan cara saling mem-follow satu dengan yang lain sesama pengguna pivot. Dan juga saling meng-upvote masing-masing post yang dibuat. Serta kalian bisa masukan link sharing artikel yang kalian baca di kolom komentar artikel lain. Bisa jadi ada user lain yang membuka link yang kalian bagikan, sehingga kalian dapat membantu satu sama lain sesama pengguna PIvot yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan.

Selamat mencoba teman-teman.. bagi kalian yang sedang mencoba aplikasi ini saya doakan agar cepat mendapat bitcoin nya yaa

-Sampai jumpa -





Comments

Popular posts from this blog

Cuma Klik-Klik Dapet Dollar dari ICASH